Selasa, 24 Juli 2012


presepsi salah sebagian masyarakat indonesia terhadap lady gaga

Pihak Polda Merto Jaya, FPI (Front Pembela Islam) dan sejumlah masyarakat lainnya berpendapat mengenai Lady Gaga.Sayangnya, beberapa diantara pendapat mereka ada yang salah mengenai Lady Gaga. Berikut saya ungkapkan persepsi masyarakat Indonesia yang salah terhadap Lady Gaga



Lady Gaga Waria


 

Sekitar tahun 2008, Lady Gaga merilis album pertamanya yang berjudul “The Fame”. Kehadiran Lady Gaga di dunia entertainment dunia ini tak surut dari tekanan dan gossip-gossip tak sedap. Salah Satunya adalah Lady Gaga adalah waria. Gossip ini jelas 100% salah, karena Lady Gaga terlahir sebagai wanita bernama Stefani Joanne Angelina Germanotta. Gossip ini telah tergerus oleh waktu, namun beberapa masyarakat Indonesia tetap mempercayai bahwa Lady Gaga adalah waria. Tidak ada bukti yang dapat menunjukan bahwa Lady Gaga adalah seorang waria. Bahkan tidak ada yang dapat mencari nama pria dari Lady Gaga. “kalau Lady Gaga adalah waria atau mantan pria, pasti ia pernah memiliki nama pria, namun tidak ada yang bisa mengungkap hal ini” ungkap Admin ladygagaindonesia.com

Lady Gaga Pemuja Setan



Tak hanya digossipkan sebagai waria, Lady Gaga kembali digossipkan sebagai artis pemuja setan. Hal ini juga masih belum jelas kepastiannya, belum ada bukti yang dapat mengungkap bahwa Lady Gaga adalah pemuja setan. Hanya gossip yang berkembang dari Video yang bukan dibuat oleh Gaga. Admin ladygagaindonesia.com menegaskan bahwa “Untuk hal ini masih sangat belum jelas, orang-orang berpendapat melaui video-video Gaga, dan Video itu bukan dibuat oleh Gaga, Beberapa video yang disutradarai oleh Lady Gaga langsung tidak ada unsur Illuminatinya!”.

Lady Gaga Pemuja Wanita

Tak hanya Gossip Lady Gaga sebagai pemuja setan yang berhembus, Lady Gaga juga dianggap sebagai pemuja wanita. “Lady Gaga pernah bersekolah di Convent of the Sacred Heart, sekolah Katolik khusus perempuan di Manhattan, Upper East Side pada umur 11. Lady Gaga juga sering menyebut nama Tuhannya, Yesus Kristus ketika menggelar konser Monster Ball Tournya tahun lalu”.

Lady Gaga Gay Icon
Sebutan ini ia dapatkan atas usahanya untuk menyetarakan hak kaum LGBT dengan manusia lainnya. Banyak pihak yang menganggap bahwa lady gaga mendukung gaya hidup gay, namun semua itu salah,  tujuan sebenarnya adalah agar kaum LGBT dihargai oleh sesama manusia. Islam juga mengajarkan kepada umatnya untuk menghargai sesama umat manusia, terlebih untuk mereka yang kekurangan. ”Gaga juga berkontribusi dalam memerangi HIV dan AIDS, bukan seperti ini”

Baju Daging Lady Gaga


Banyak pihak yang beranggapan bahwa baju daging sangat menjijikan dan tidak sesuai dengan adat ketimuran. Namun hal ini dibantah pula oleh Admin ladygagaindonesia dan beberapa little monsters lainya “Baju daging ga bau, ga menjijikan dan ada belatungnya, kalau menjijikan, bau dan ada belatungnya Gaga juga ga mau pake. Dan kalau seperti itu, harganya ga mungkin mahal.” Baju daging memang terbuat dari 100% daging asli, namun dagingnya telah melewati proses pengawetan yang sangat panjang sehingga layak untuk dikenakan menjadi harum.

Lady Gaga Selalu Tampil Sexy
“Ga semua pakaian yang dikenakan Gaga sexy dan vulgar, ada yang 100% tertutup. Bahkan konstum Gaga yang dirancang oleh Armani untuk konser Born This Way Ball ada yang tidak sesuai dengan rancangan. Harusnya tampil terbuka, tapi Lady Gaga menggunakan penutup disekujur tubuhnya.” Ungkap Admin.

Lady GaGa operasi plastik


Lady Gaga selalu mengajarkan fansnya untuk mencintai dirinya siapapun dirimu. Lady Gaga adalah salah satu artist yang tidak mau melakukan operasi plastik. “Beberapa orang menulis di jejaring sosial bahwa Lady Gaga melakukan operasi plastik dibagian wajahnya, mereka mengungkapkan bahwa Lady Gaga memasang tanduk diwajahnya. Hal ini sangat tidak dapat dipercaya, itu tanduk palsu dan sekarang Lady Gaga sudah tidak mengenakan tanduk itu lagi”

LADY GAGA tidak BERMORAL
Atas semua kegiatan amal yang telah dilakukan oleh Lady Gaga, beberapa orang mengaggap Gaga tidak bermoral?
“Hal ini sangat bertolak belakang dengan kepribadian Lady GaGa aslinya. Lady Gaga juga bermoral, Dia sangat baik hati dan mencintai sesama manusia, mungkin Gaga tetap mencintai orang yang menganggap dia tidak bermoral”
banyak kegiatan amal yang dilakukan lady gaga seperti membantuk para korban gempa Haiti pada tahun 2010, gempa tohoku pada tahun 2011 dan masih banyak lagi. Beberapa diantara ada yang tidak dipublikasikan.

Arti-arti Lagu Lady Gaga yang Salah


Banyak sekali pihak yang menyalahkan arti dari lagu-lagu Gaga. Born This Way, Judas, Alejandro, hampir semua salah arti. “Saya sangat heran arti lagu Alejandro yang diubah-ubah. Mereka menganggap arti lagu tersebut sebagai berikut, Alejandro adalah ‘Allah’,  Fernando adalah ‘yesus’, Roberto adalah ‘roh suci’.”
Jadi kalau dihubungkan keliriknya lagu Alejandro memiliki lirik sebagai berikut :
Jangan panggil nama-ku, jangan panggil nama-ku, Alejandro (Allah). Saya bukan anak-mu, aku bukan anak-mu, Fernando (Yesus). Jangan panggil nama-ku, jangan panggilnama-ku, Roberto (ROH SUCI) Alejandro; Alejandro (Allah), Biarkan aku pergi."

“Alejandro adalah Alexander McQueen( Alm), Fernando adalah Fernando Garibay dan Roberto adalah Rob(Roberto) Fusari. Semuanya adalah teman-teman Gaga. Alexander yang dalam bahasa spanyol berati Alejandro”

Itulah beberapa persepsi salahsebagian masyarakat Indonesia yang salah terhadap Lady Gaga. Selain itu masih banyak pesepsi salah sebagian masyarakat Indonesia terhadap Lady Gaga. Dengan adanya tulisan ini, saya berharap bahwa masyarakat Indonesia lebih mengenal Lady Gaga!.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar